Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Author
Santos Aveiro
PES Lover
******

Joined: Sep 2013
Post: 142
Poin: 441
Post: #1
Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Advertisements
Bagi pengguna Pro Evolution Soccer 2014 yang pake komputer spek minim, tentunya tidak bisa menggunakan setting high, hal itu tentunya berbeda.

Inilah perbedaan setting pes 2014


LOW :
- gerakan penonton di stadium sangat terbatas, mungkin dari 100 orang penonton, hanya 50 yang gerak
- Detail muka para pemain ( player ) tidak bagus
- lekukan di baju sangat sedikit, jadi tidak realistis.
- gerakan pemain di lapangan terbatas, dikurangi sedikit. jadi tidak smooth gerakannya
- bayangan dari tiang gawang, pemain, penonton, dll patah patah.

HIGH :
- supporter yang antusias bergerak.
- muka player sangat detail
- lekukan baju selalu berubah ubah setiap kalo player bergerak
- gerakan pemain yg smooth
- bayangan yang mulus tanpa patah patah.

Bonus gan, ini penampakan PES super high, hehe
[Image: 18hRUpy.png]

Possibly Related Threads...
Download Setting.exe PES 2015 Untuk Tes PC
Persamaan dan Perbedaan Winning Eleven dengan PES 2014
Fitur - Fitur Yang Ada Pada PES 2014
10-03-2013 05:46 PM
Reply
Sponsor
Advertisements
Advertisements
Amri MF
Kontributor FIFA
****

Joined: Sep 2013
Post: 506
Poin: 1,152
Post: #2
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Ada yang aneh dari gambar di atas
Susah liat si arjen Robben
10-03-2013 08:49 PM
Website Reply
naratas123
Beginner
*

Joined: Oct 2013
Post: 6
Poin: 6
Post: #3
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
hehehehehehe
10-24-2013 12:31 PM
Website Reply
Carles Penjol
Semi-Pro
**

Joined: Sep 2013
Post: 56
Poin: 67
Post: #4
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
wiw. mau dunk pes edisi kea di atas
10-24-2013 03:32 PM
Reply
Miftahul Fadli
Linesman
******

Joined: Sep 2013
Post: 261
Poin: 469
Post: #5
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Tapi pasti butuh spek tinggi ya

Gigsteria | Update Seputar Event Musik Indonesia
AtoZ Logo Template | GRATIS Download Letter Logo Template
11-13-2013 08:41 PM
Website Reply
Putra Kumbara
Beginner
*

Joined: Nov 2013
Post: 4
Poin: 5
Post: #6
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Gak usah di seting, liat SPG nya ajah.
11-14-2013 11:31 AM
Reply
Santos Aveiro
PES Lover
******

Joined: Sep 2013
Post: 142
Poin: 441
Post: #7
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
(11-14-2013 11:31 AM)Putra Kumbara Wrote:  Gak usah di seting, liat SPG nya ajah.

haha, itu gak dijual kaka
11-18-2013 10:16 PM
Reply
Wenx Steve Vai
Pro Gamer
***

Joined: Dec 2013
Post: 114
Poin: 100
Post: #8
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
ane set high ga kuat gan...mentok low

wenx vai 14
12-02-2013 12:13 PM
Reply
Aries77
Pro Gamer
***

Joined: Nov 2013
Post: 260
Poin: 671
Post: #9
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
(12-02-2013 12:13 PM)Wenx Steve Vai Wrote:  ane set high ga kuat gan...mentok low
Sama gan, spek ente berapa?
01-07-2014 09:19 PM
Reply
iParto
Semi-Pro
**

Joined: Feb 2014
Post: 53
Poin: 95
Post: #10
RE: Perbedaan Setting LOW dan HIGH pada PES 2014
Ane pake core i5, Radeon HD 7730 Ram 8 GB kok masih suka lag ya.
Kalo setting low ane gak suka lapangannya
02-12-2014 08:04 PM
Reply



Similar Threads
ThreadAuthorRepliesViewsLast Post
 Share CHAMPION MADRIDISTA 9-10 Mei 2015 Jogja Expo CenterHimamanEO031504-18-2015 06:21 PM
Last Post by : HimamanEO
 Solusi PES 2014 yang Ngelag, lemot. atau Slow MotionSantos Aveiro2450,47904-15-2015 06:31 PM
Last Post by : syakirabilqis
 ASK kenapa ngehang saat bermain pes15 di laptop aneFakhri Akmal Haritsa133603-08-2015 03:06 PM
Last Post by : Amri MF
 Download Setting.exe PES 2015 Untuk Tes PCAries771312,64203-05-2015 02:33 PM
Last Post by : leonel
 Share SweetFX untuk PES 2015 - Dan cara installnyaMiftahul Fadli35,21412-15-2014 06:27 PM
Last Post by : Fariez Alkaisi